Ini Kelebihan Low Heels

00.04

Reviewers : Ellen

Sepatu Wanita Hak Rendah Atau Low Heels memiliki kelebihan yang tak terdapat pada high heel dan flat, mulai dari aspek kesehatan, kenyamanan dan fashion

Low Heels atau sebutan untuk sepatu wanita hak rendah dalam “hierarki” sepatu wanita memiliki posisi di tengah-tengah. Tepatnya memiliki ukuran hak di antara sepatu hak datar dan hak tinggi. Posisi flat yang ekstrim tanpa hak lebih bersifat “primitif” karena cenderung mencerminkan fungsi sepatu sebagai pelindung telapak kaki. Sebaliknya, posisi high heels cenderung “irrasional” karena mengabaikan fungsi dan lebih mengutamakan aspek fashion.

Dibandingkan dengan sepatu flat dan high heels, sepatu wanita hak rendah atau low heels berada dalam posisi moderat. Low Heels tidak mengesampingkan aspek fashion, haknya yang tidak terlalu tinggi juga sama sekali tidak datar, ternyata menjadikannya sebagai satu-satunya jenis sepatu yang paling peduli terhadap kesehatan kaki pemakainya.

Tidak hanya sebatas itu, sepatu hak rendah juga memiliki banyak kelebihan yang menguntungkan penggunanya. Apa saja ?

Sebagai sepatu yang “moderat” Low Heels memiliki kelebihan-kelebihan sepatu flat, meskipun hanya setengahnya. Low Heels juga memiliki kelebihan-kelebihan high heels, meskipun juga hanya setengahnya. Sesuai posisinya yang berada diantara flat dan high heels, low heels juga memiliki kekurangan tetapi kekurangannya tidak seekstrim flat dan high heels.

Pengguna Low Heels tidak bisa sebebas seperti ketika menggunakan sepatu flat yang bisa dipakai melompat, memanjat, bahkan bermain kungfu jika menggunakan flat seperti yang dipakai Bruce Lee. Pengguna Low Heels juga tidak se atraktif seperti ketika menggunakan high heels, dimana setiap langkah yang dilakukan dengan berjingkit akan membuat efek bernuansa erotis.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.